FAQ’s


Mohon maaf, saat ini kami tidak menyediakan layanan seperti ini.
Kami menyediakan layanan pengiriman ke seluruh Indonesia melalui perusahaan logistik JNE yang profesional dan terpercaya. Namun, kami belum menyediakan wilayah pengiriman ke luar negeri sehingga kami tidak dapat melakukan pengiriman internasional.
Kami menggunakan jasa kurir JNE. Jika Anda tidak berada di rumah ketika paket datang, penerimaan produk dapat diwakilkan oleh pihak kedua (orang tua, kakak, adik, rekan, dll). 
Mohon maaf, semua pesanan yang sudah masuk proses pengiriman tidak dapat dibatalkan.
Kami mohon maaf jika hal ini terjadi. Silakan Anda menghubungi Customer Service kami dengan Subjek “ORDER ID TIDAK DAPAT DILACAK” di https://www.dust.id/hubungi-kami. Kami akan segera menghubungi dan membantu Anda.

Anda dapat mengetahui Status Pesanan Anda di  https://www.dust.id/account/riwayat-pemesanan.

Anda dapat mengetahui biaya pengiriman yang dikenakan untuk pesanan Anda ketika melakukan Checkout. Biaya pengiriman akan disesuaikan dengan tarif JNE yang berlaku. Besarnya biaya pengiriman tergantung dari wilayah alamat penagihan/pengiriman Anda, layanan JNE yang Anda pilih, dan berat produk yang Anda pesan.
Kami hanya melakukan pengiriman barang pada hari kerja (Senin – Jumat), tidak termasuk hari libur.
Jika hal ini terjadi, maka Anda memesan produk kami di waktu yang berbeda sehingga produk pemesanan Anda dikirimkan secara terpisah. Untuk mengetahui status pemesanan produk Anda, silikan lakukan pengecekan di akun Anda pada bagian Histori Pemesanan https://www.dust.id/account/riwayat-pemesanan.

Ya, tentu. Kami bisa mengirimkan pesanan Anda ke rumah, kantor, atau alamat lainnya. Untuk menambahkan alamat, silakan tambahkan alamat di Buku Alamat pada akun Anda sehingga Anda dapat memilih alamat penagihan/pengiriman yang ingin Anda tuju ketika proses Checkout.

Ya, tentu. Anda akan menerima konfirmasi melalui email ketika pesanan Anda sudah kami kirimkan. Anda juga dapat melihat status pemesanan di akun Anda pada bagian Histori Pemesanan dan Status Pemesanan di https://www.dust.id/account/riwayat-pemesanan.

Pesanan akan dikirimkan setelah proses Konfirmasi Pembayaran diterima. Jika Konfirmasi Pembayaran baru dilakukan di atas pukul 12.00, maka pengiriman akan ikut di hari berikutnya. Estimasi waktu pengiriman pesanan Anda tergantung lokasi alamat pengiriman Anda sesuai dengan estimasi waktu layanan pengiriman.