BLOG

Momen Hari Raya bersama keluarga dengan Tya Ariestya

14/04/2023 Article by Dust Team 208

Menuju hari kemenangan memanglah hal yang paling excited untuk semua yang merayakan, setelah melalui satu bulan Ramadhan bulan penuh ampunan kita mereward diri kita dengan melakukan selebrasi yang dipenuhi dengan cinta,kasih dan saling maaf memaafkan. Di hari Raya juga menampilkan diri kita dengan versi terbaik dari dalam maupun luar dilakukan oleh semuanya. Bersama ini DUST mengeluarkan koleksi Rayya untuk menemani kemenangan kamu menjadi lebih percaya diri dan nyaman. Koleksi DUST Rayya kali ini mempunyai tema yang sangat homie karena pada dasarnya bisa kamu gunakan untuk bersilaturahmi keluar rumah atau sekedar menunggu tamu dirumah. Mempunyai banyak pilihan model, motif dan warna yang bisa kamu pilih dan kamu sesuaikan dengan kebutuhan serta gaya fashion kamu #DUSTGalz. Nah dikoleksi DUST Rayya tahun ini DUST ditemani oleh kak Tya Ariestya dan sang ibu.Kita intip yuk beberapa koleksi DUST Rayya yang menjadi pilihan kak Tya dan keluarganya.

... Pilihan yang tepat untuk dikenakan di hari pertama Lebaran yaitu  Dress Jasheena Pink Comfease, terbuat dari bahan yang super adem bisa kamu pakai seharian bersilaturahmi ke tempat keluarga atau sekedar open house dirumah.
...

Untuk lebaran kedua tampilan yang lebih simple dan santai dipilih oleh kak Tya, warna pink yang kalem dari Kemeja Lyona dan Celana Nurija jadi padu padan yang sempurna untuk outfit kamu.


...

Terakhir back to basic namun kesan Lebarannya tetap ada nih #DUSTGalz, Overall dengan inner kemeja adalah kuncinya.


Nah kamu juga bisa memilih outfit Lebaran dari DUST Rayya ala kamu sendiri, kepoin sekarang yuk katalog lengkapnya di dust.id atau e-commerce kesayangan kamu.