Lookbook
Blog
Event — 23/12/19
Rahasia menemukan Jeans yang tepat (4 cara simple untuk menemukan jeans yang cocok untukmu)

Event — 23/11/01
Sophisticated Style with DUST

Anda dapat menghubungi kontak kami pada hari kerja (Senin - Jumat) pukul 08.00 - 16.30 WIB di:
1. Halaman Hubungi Kami
2. Telepon di +6221 225 224 63
3. Whatsapp
Tentu bisa. Silakan Anda menghubungi Customer Service kami dengan Subjek “BATALKAN PESANAN” di https://www.dust.id/hubungi-kami. Kami akan segera menghubungi dan membantu Anda.
Setelah pesanan dibatalkan, Anda baru bisa membuat pesanan baru dengan menggunakan voucher milik Anda.
Sebagai informasi, pesanan tidak dapat dibatalkan jika status pemesanan Anda sudah di tahap pengiriman.
Tentu bisa. Silakan Anda menghubungi Customer Service kami dengan Subjek “BATALKAN PESANAN” di https://www.dust.id/hubungi-kami. Kami akan segera menghubungi dan membantu Anda.
Sebagai informasi, pesanan tidak dapat dibatalkan jika status pemesanan Anda sudah di tahap pengiriman.
Mohon maaf, metode pembayaran tidak dapat diubah. Kami sarankan Anda membatalkan pesanan Anda dengan segera dan membuat pemesanan baru dengan metode pembayaran yang Anda inginkan.
Untuk pembatalan pemesanan, silakan Anda lihat bantuan di atas pertanyaan ini.
Silakan Anda menghubungi Customer Service kami dengan Subjek “BATALKAN PESANAN” di https://www.dust.id/hubungi-kami. Kami akan segera menghubungi dan membantu Anda.
Sebagai informasi, pesanan tidak dapat dibatalkan jika status pemesanan Anda sudah di tahap pengiriman.
Silakan Anda menghubungi Customer Service kami dengan Subjek “UBAH ALAMAT / TELEPON / PENERIMA PESANAN” di https://www.dust.id/hubungi-kami. Kami akan segera menghubungi dan membantu Anda.
Jika perubahan alamat pengiriman / nomor telepon / penerima ini akan digunakan untuk data pemesanan seterusnya, silakan Anda lakukan pembaruan data Profil dan Buku Alamat di akun Anda.
Silakan Anda menghubungi Customer Service kami dengan Subjek “GANTI PESANAN” di https://www.dust.id/hubungi-kami. Kami akan segera menghubungi dan membantu Anda.
Sebagai informasi, pesanan tidak dapat diganti jika status pemesanan Anda sudah di tahap pengiriman.
Ya, tentu. Setelah Anda selesai melakukan pemesanan, konfirmasi detail pesanan Anda akan dikirimkan melalui email.
Tentu bisa. Anda dapat menambahkan alamat pengiriman lain dengan mengikuti langkah-langkah di bawah ini.
Kami mohon maaf jika hal ini terjadi. Jumlah item yang bernilai kosong di Keranjang Belanja Anda menandakan bahwa jumlah item yang tersedia telah dibeli oleh pelanggan yang lain. Jadi, jika ada pelanggan lain yang lebih dulu melakukan pembayaran dari item yang telah Anda pesan, maka jumlah item akan otomatis berkurang sehingga menyebabkan stok barang tidak tersedia lagi.