FAQ’s


Anda dapat menghubungi kontak kami  pada hari kerja (Senin - Jumat) pukul 08.00 - 16.30 WIB di:

1. Halaman Hubungi Kami

2. Telepon di +6221 225 224 63

3. Whatsapp

  • Kami mohon maaf jika hal ini terjadi. Silakan Anda mengirimkan email dengan Subjek “PRODUK RUSAK / PRODUK CACAT” ke support@dustjeans.co. Untuk proses verifikasi kecacatan produk, Anda harus menyertakan bukti foto di bagian produk yang rusak/cacat.
  • Jika verifikasi diterima, mohon Anda mengirimkan kembali pesanan Anda yang rusak/cacat ke alamat kantor kami dengan kemasan aslinya beserta bukti pembayaran dan formulir pengembalian / retur online yang kami kirimkan ke email Anda.
  • Kami akan segera mengirimkan pengganti dari produk yang rusak/cacat kepada Anda dengan biaya pengiriman ditanggung oleh DUST.
  • Informasi selengkapnya mengenai pengembalian produk, klik di https://www.dust.id/pengembalian.
Kami mohon maaf jika hal ini terjadi. Silakan Anda menghubungi Customer Service kami dengan Subjek “PESANAN TIDAK SESUAI” di https://www.dust.id/hubungi-kami. Kami akan segera menukarkannya.
Mohon Anda mengirimkan kembali pesanan Anda yang tidak sesuai ke alamat kantor kami dengan kemasan aslinya beserta bukti pembayaran dan formulir pengembalian / retur online yang kami kirimkan ke email Anda.
Silakan Anda menghubungi Customer Service kami dengan Subjek “PESANAN TIDAK LENGKAP” di https://www.dust.id/hubungi-kami. Kami akan segera mengirimkan kekurangan dari pesanan Anda dengan biaya pengiriman ditanggung oleh DUST.
Kami mohon maaf jika hal ini terjadi. Kami akan segera mengembalikan uang Anda melalui transfer bank. 

Tentu bisa. Silakan Anda menghubungi Customer Service kami dengan Subjek “BATALKAN PESANAN” di https://www.dust.id/hubungi-kami. Kami akan segera menghubungi dan membantu Anda.

Setelah pesanan dibatalkan, Anda baru bisa membuat pesanan baru dengan menggunakan voucher milik Anda.

Sebagai informasi, pesanan tidak dapat dibatalkan jika status pemesanan Anda sudah di tahap pengiriman.

Tentu bisa. Silakan Anda menghubungi Customer Service kami dengan Subjek “BATALKAN PESANAN” di https://www.dust.id/hubungi-kami. Kami akan segera menghubungi dan membantu Anda.

Sebagai informasi, pesanan tidak dapat dibatalkan jika status pemesanan Anda sudah di tahap pengiriman.

Mohon maaf, metode pembayaran tidak dapat diubah. Kami sarankan Anda membatalkan pesanan Anda dengan segera dan membuat pemesanan baru dengan metode pembayaran yang Anda inginkan.

Untuk pembatalan pemesanan, silakan Anda lihat bantuan di atas pertanyaan ini. 

Silakan Anda menghubungi Customer Service kami dengan Subjek “BATALKAN PESANAN” di https://www.dust.id/hubungi-kami. Kami akan segera menghubungi dan membantu Anda.

Sebagai informasi, pesanan tidak dapat dibatalkan jika status pemesanan Anda sudah di tahap pengiriman.

Silakan Anda menghubungi Customer Service kami dengan Subjek “UBAH ALAMAT / TELEPON / PENERIMA PESANAN” di https://www.dust.id/hubungi-kami. Kami akan segera menghubungi dan membantu Anda.

Jika perubahan alamat pengiriman / nomor telepon / penerima ini akan digunakan untuk data pemesanan seterusnya, silakan Anda lakukan pembaruan data Profil dan Buku Alamat di akun Anda.

Silakan Anda menghubungi Customer Service kami dengan Subjek “GANTI PESANAN” di https://www.dust.id/hubungi-kami. Kami akan segera menghubungi dan membantu Anda.

Sebagai informasi, pesanan tidak dapat diganti jika status pemesanan Anda sudah di tahap pengiriman. 

Anda dapat menunggu pesanan Anda tiba di tempat Anda. Untuk mengetahui status pemesanan Anda, silakan cek di https://www.dust.id/account/riwayat-pemesanan

Ya, tentu. Setelah Anda selesai melakukan pemesanan, konfirmasi detail pesanan Anda akan dikirimkan melalui email. 


Tentu bisa. Anda dapat menambahkan alamat pengiriman lain dengan mengikuti langkah-langkah di bawah ini.


  1. Klik Keranjang Belanja Anda di pojok kanan atas.
  2. Tekan tombol Checkout.
  1. Klik tanda silang (X).
  2. Muncul pesan dialog yang akan menanyakan kepastian dari penghapusan item yang Anda pilih. Lalu, tekan tombol Buang.
  1. Item telah berhasil Anda hapus.

Kami mohon maaf jika hal ini terjadi. Jumlah item yang bernilai kosong di Keranjang Belanja Anda menandakan bahwa jumlah item yang tersedia telah dibeli oleh pelanggan yang lain. Jadi, jika ada pelanggan lain yang lebih dulu melakukan pembayaran dari item yang telah Anda pesan, maka jumlah item akan otomatis berkurang sehingga menyebabkan stok barang tidak tersedia lagi.

Silakan Anda mengikuti petunjuk pembelian di https://www.dust.id/cara-belanja